CARA KOMPLAIN DEPOSIT
Bagaimana cara komplain deposit di pulsamurah-zikri.blogspot.com jika saldo belum masuk, apa yang harus dilakukan dan harus menghubungi kemana ? sudah transfer sesuai tiket mengapa saldo pulsa murah tidak kunjung masuk ? semoga artikel ini bisa membantu mitra. Selamat membaca.!
Penyebab Saldo Deposit Tidak Masuk Secara Otomatis
Ada banyak penyebab mengapa saldo tidak masuk secara otomatis ke saldo kita padahal kita sudah transfer.- Mengirim tiket lebih dari satu kali, tapi transfer tidak sesuai tiket yang terakhir di terima.
- Gangguan pada Jaringan ibangking bank yang bersangkutan. Ini yang paling sering terjadi terutama pada BRI hampir tiap hari ada saja gangguannya. Jika ini terjadi maka mitra harus sabar hingga jaringan dari bank tersebut lancar kembali. Biasanya akan ada di broadcast lewat reply transaksi jika ada gangguan jenis ini.
- Delay pada jaringan ibanking, Jika anda melakukan transfer kadang saldo tidak langsung bisa dibaca di ibangking namun memerlukan waktu beberapa saat sebelum terbaca.
- Transfer Tidak sesuai Tiket, Jika anda melakukan kesalahan transfer tidak sesuai tiket misal reply tiket harusnya transfer 100123
- Tidak Mengirimkan Tiket Terlebih Dahulu, Sering ini terjadi untuk mitra yang baru memulai bisnis pulsa dan tidak membaca cara deposit. Namun langsung melakukan transfer.
- Melakukan deposit pulsa sesuai dengan ketentuan, yaitu dengan mengirimkan tiket terlebih dahulu. Silahkan Baca : Cara Melakukan Deposit Pulsa Via Bank Transfer.
- Jika memungkinkan hindari transfer ke bank yang sering trouble (*Baca BRI).
- Hati-hati dalam melakukan transfer sesuaikan dengan reply tiket jangan sampai terbalik nominalnya.
- Jika
transfer lewat Teller di bank, jangan lupa bilang ke tellernya agar
transfernya jangan dibulatkan, sesuai dengan reply tiket.
Cara Melakukan Komplain Deposit
Jika lebih dari 30 menit saldo belum masuk segera lakukan konfirmasi ke center, ada beberapa cara untuk mengirimkan konformasi:- Komplain menggunakan format komplain
Cara termudah dan termurah untuk melakukan komplain, akan secepatnya di respon oleh costumer service kami yang bertugas. silahkan kirim SMS dengan,
Format : K.<Isi Konfirmasi Anda>
contoh : K.LP000987 Sudah transfer deposit sebesar 200.732 via BRI an Pengirim Nabila, saldo belum masuk. Tolong di cek.
Kirim Ke Center.
- Telepon Ke Layanan
Mitra juga bisa melakukan konfirmasi deposit dengan melakukan telpon ke nomor berikut :
0351-3013999 (telp only)
0857-8510-2785 (telp Only) - Hubungi Customer Service Lewat YM
Jika mempunyai YM silahkan Hubungi Costumer Servicenya lewat YM berikut : leonpay_cs1, leonpay_cs2, leonpay_cs3, leonpay_cs4
0 comments:
Post a Comment