CARA KOMPLAIN TRANSAKSI
Cara komplain transaksi di pulsamurah-zikri.blogspot.com
jika pulsa tidak masuk, tidak ada serial number, SN Kembar dst.
Bagaimana cara mengirim komplainya ? formatnya seperti apa ? kirimnya
kemana ? semoga artikel ini bisa membantu mitra.
Sebelum melakukan komplain transaksi di pulsa murah
sebaiknya pastikan terlebih dahulu jika saldo memang belum masuk ke
pelanggan, karena kadang pulsa sudah masuk tapi tidak ada notifikasi ke
pelanggan, sehingga pelanggan harus melakukan cek pulsa untuk tahu pulsa
sudah masuk.
Baca Juga : Cara Komplain Jika Saldo Belum Masuk
Dalam
melakukan komplain baik menggunakan format SMS ataupun langsung ke YM
CS dimohon untuk sesingkat dan selengkap mungkin namun juga harus jelas,
Cara Komplain Menggunakan Format SMS :
- Jika transaksi terlalu lama :
K.LP00021 trx SN10.0813223211xx tanggal 21/4 pulsa belum masuk tapi saldo sudah kepotong, Mohon dicek.
(Pisahkan nohp menggunakan strip seperti contoh diatas) - Jika transaksi 2 kali mempunyai Serial Number yang sama,
K.LP0021 trx X10 dan X20 ke 0876-6663-83xx tgl 13 jan SN kembar : 0921213331221 cuma masuk sekali yg X10, mohon dicek.
(Pisahkan nohp menggunakan strip seperti contoh diatas)
- Untuk transaksi Token PLN yang tidak dapat SN atau reply dari server lama, segera kirim komplain, Contoh :
K. LP00231 Mohon segera dikirim reply/SN dari trx PLN100 id PLN 14070954350 tanggl 15 jan, SN sudah di tunggu pelanggan.
0823 3757 5999 0823 3757 6999
0838 4510 6999 0838 4516 5999
0857 8437 5999 0857 8447 5999
0897 9686 6999 0899 2683 3999
Komplain Transaksi Langsung Ke Ym Center :
Untuk konfirmasi deposit menggunakan yahoo messenger, silahkan chat langsung ke customer service YMnya di sidebar sebelah kanan.Atau Telepon Langsung ke Nomor CS
0351-3013999 (telp only)085785102785 (telp Only)
Bagaimana jika Sudah ada Serial Number tapi pelanggan bilang pulsa belum masuk ?
Jika ada mengalami hal itu maka mitra tidak usah panik, Silahkan cek apakah ada serial number yang sama, terjadi biasanya jika melakukan pengisian pulsa ke nomor yang sama pada hari yang sama terutama jika melakukan pengisian telkomsel, Jika ada yang kembar lakukan komplan sesuai contoh di atas.
Bagaimana jika tidak ada S/N yang kembar ?
Segera hubungi call center operator yang bermasalah untuk memastikannya.
Berikut No Call Center yang bisa di hubungi :
1. XL BEBAS / XTRA = 817 (Rp 350/telpon)
2. TELKOMSEL (SIMPATI/AS) = 116 (gratis)
3. MENTARI = 505 (gratis)
4. IM3 = 100 (Rp 400/telpon)
5. FREN = 888 (gratis)
6. FLEXI = 147 (berbayar)
7. ESIA = *999 (gratis)
8. STAR ONE = 111 (gratis)
9. THREE = 123 (gratis)
10. AXIS = 838 (gratis)
11. SMART = 881 (gratis)
12. CERIA = 878 (Rp 100/telpon)
Posisi pulsamurah-zikri.blogspot.com sebagai jaringan distribusi sinka pulsa :
- Sebelumnya untuk di ketahui bahwa pulsamurah-zikri.blogspot.com adalah salah satu jaringan distribusi dari Leon pulsa dan bukan bagian dari managemen.
- Pulsamurah-zikri.blogspot.com tidak berwenang, tidak punya kuasa menginputkan, mengecek atau membatalkan transaksi yang mitra lakukan atas server leon.
- CS hanya menerima pertanyaan dari mitra yang mendaftar di pulsamurah-zikri.blogspot.com
- Pulsamurah-zikri.blogspot.com melalui nomor CS di atas akan membantu jika ada mitra yang membutuhkan pertanyaan, dan akan membantu mengkomplainkan ke server. Namun hasilnya adalah tergantung kebijakan server.
0 comments:
Post a Comment